Rekomendasi Game Balap Online Terbaik, Need For Speed: No Limits

Seri terbaru dari game balapan legendaris, Need for Speed: No Limits menjadi pusat perhatian para pecinta game sejak kepopulerannya meledak di beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, game tersebut rilis secara perdana pada tahun 2015 silam hanya untuk pihak-pihak tertentu secara terbatas. Saat NFS tersebut rilis untuk perdana, banyak yang memberi ulasan menarik.

Need For Speed: No Limit kali ini merupakan seri yang diluncurkan secara eksklusif dari pengembang game terkenal Electronic Arts Sports (EA Sports) bersama dengan Firemonkeys. Sayangnya, untuk grafis dari permainan ini, banyak yang menilai bahwa NFS No Limits kali ini belum sebanding dengan kualitas game konsol.

Grafis yang Lembut dan Nyaman Dimainkan

Kendati demikian, pengolahan grafis beserta ukurannya yang cukup besar tidak mengganggu frame rate yang membuat gambarnya pecah. Grafis yang tampil di layar cukup halus sehingga sangat nyaman untuk dipandang. Juga terdapat unsur musik yang tidak kalah kerennya sebagai latar belakang permainan, di mana musik tersebut juga menjadi sensasi tersendiri.

Need for Speed: No Limits ini memiliki konsol seperti yang ada di game smartphone pada umumnya, dengan sedikit penyesuaian pada beberapa bagian kontrolnya. Kendati demikian, anda bisa menyesuaikan konsol yang nyaman yang dapat anda pilih. Jika anda memiliki dominasi tangan kiri untuk menyetir, maka anda bisa menyelesaikannya.

Pada mode biasa, alias mode bawaan game, anda bisa menemukan tap di sisi kanan dan kiri untuk membelokkan arah mobil. Sementara untuk mengatur kecepatannya, anda bisa menggunakan perangkat accelerometer yang terdapat pada layar smartphone anda. Game ini tidak mengusung jenis konsol setir virtual seperti beberapa game lainnya.

Kontrol Pada Layar Game

Anda juga dapat menang fantastis hanya dengan bergabung di SLOTT88 Online. Untuk mengaktifkan nitro, cukup dengan swipe up pada layar smartphone, sedangkan swipe down atau usap ke bawah berfungsi untuk membuat mobil melakukan drifting. Secara keseluruhan, kontrol game Need For Speed: No Limits ini cukup sederhana, karena hanya menggunakan kontrol belok, nitro, dan drifting.

Tidak heran jika trek yang ada di dalam game terbaru ini pengembang sengaja memilih trek yang tidak menantang. Sebab, kontrol dalam game sendiri tidak dilengkapi dengan adanya rem atau pengurang kecepatan. Mustahil jika dapat melalui tikungan tajam tanpa menggunakan fungsi rem dalam kontrolnya.

Mode balapan pada Need for Speed: No Limits ini terbagi menjadi dua jenis, yakni Car Series dan Underground. Keduanya mempunyai kemiripan pada jarak balapan, hadiah, level yang dapat dimainkan secara berulang-ulang, serta level selanjutnya yang tidak dapat dibuka kecuali dengan memenangkan level sebelumnya.

Grinding Pada Game Dibutuhkan Untuk Upgrade Mobil

Dengan kata lain, dari model balapan dan kemiripan tersebut, EA Sports sendiri menginginkan model balapan grinding dalam game ini. Perbedaan di antara kedua mode tersebut adalah jika dalam Car Series seseorang hanya dapat memakai mobil dengan jenis tertentu. Di mana untuk mendapatkannya anda harus mengumpulkan blueprint yang didapat melalui grinding.

Dalam setiap level, tentunya pemain akan mendapatkan item yang bermacam-macam, di mana item tersebut memiliki fungsi untuk memperbaiki kondisi mobil serta meningkatkan performa saat beradu cepat di jalanan. Anda bisa mengupgrade setiap bagian mobil dengan item-item yang sudah didapatkan dalam tantangan level.

Untuk menyelesaikan banyak level, tentu dibutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sedikit. Untuk melakukan grinding pada setiap levelnya harus melakukan berbagai cara dan mengumpulkan item yang sesuai untuk meningkatkan kekuatan pada mobil yang anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *